Standar Operasional Prosedur (SOP)

UnitJudul SOPDokumen
AkademikSOP Beasiswa KIP KuliahKlik Disini
AkademikSOP Pelayanan Pemberian Izin Cuti StudiKlik Disini
AkademikSOP Perubahan Pemrograman Mata KuliahKlik Disini
AkademikSOP Pindah Studi dari IAIN KediriKlik Disini
AkademikSOP Beasiswa Non-AkademikKlik Disini
AkademikSOP Mutasi Masuk ke IAIN KediriKlik Disini
AkademikSOP PMB MandiriKlik Disini
AkademikSOP PMB UMPTKINKlik Disini
AkademikSOP Pemrosesan IjazahKlik Disini
AkademikSOP Revisi Nilai pada KHSKlik Disini
AkademikSOP Her Registrasi Mahasiswa LamaKlik Disini
AkademikSOP Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa Bagi yang KTMnya Rusak atau HilangKlik Disini
AkademikSOP PMB SPAN-PTKINKlik Disini
AkademikSOP Registrasi Mahasiswa BaruKlik Disini
AkademikSOP Mengundurkan Diri dari IAIN KediriKlik Disini
AkademikSOP WisudaKlik Disini
AkademikSOP Pengganti Ijazah Hilang atau RusakKlik Disini
AkademikSOP Surat Keterangan Tidak Menerima BeasiswaKlik Disini
AkademikSOP Pengajuan SKLKlik Disini
AkademikSOP Perubahan NilaiKlik Disini
AkademikSOP Pengajuan Surat Keterangan AlumniKlik Disini
AkademikSOP Pencabutan BeasiswaKlik Disini
AkademikSOP Beasiswa PemdaKlik Disini
AkademikSOP Beasiswa BaznasKlik Disini
KepegawaianSOP Pelayanan Pemutakhiran Data ASN Pada Aplikasi SisterKlik Disini
KepegawaianSOP Pelayanan Pemutakhiran Data ASN Pada Simpeg 5.0Klik Disini
KepegawaianSOP Pelayanan Pendampingan Pembuatan PAK KonversiKlik Disini
KepegawaianSOP Pelayanan Pengajuan TaspenKlik Disini
KepegawaianSOP Pelayanan Permintaan Informasi dan Data KepegawaianKlik Disini
KepegawaianSOP Pengajuan Kartu Istri dan Kartu Suami Bagi ASNKlik Disini
KepegawaianSOP Pengajuan Tugas Belajar Bagi PNSKlik Disini
KepegawaianSOP Permintaan Surat Keterangan Terkait KepegawaianKlik Disini
KepegawaianSOP Permohonan Cuti Alasan PentingKlik Disini
KepegawaianSOP Permohonan Cuti BesarKlik Disini
KepegawaianSOP Permohonan Cuti Diluar Tanggungan NegaraKlik Disini
KepegawaianSOP Permohonan Cuti MelahirkanKlik Disini
KepegawaianSOP Permohonan Cuti SakitKlik Disini
KepegawaianSOP Permohonan Cuti TahunanKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Kenaikan Jabatan Akademik Guru BesarKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Kenaikan Jabatan Akademik Lektor KepalaKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Kenaikan Pangkat ke Biro SDMKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Kenaikan Pangkat ke BKN Kanreg SurabayaKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Pemberhentian Sementara dari Jabatan Fungsional Karenea Tugas BelajarKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Pencantuman Gelar PendidikanKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Pensiun Atas Permintaan Sendiri (APS)Klik Disini
KepegawaianSOP Usulan Pensiun Batas Usia Pensiun (BUP)Klik Disini
KepegawaianSOP Usulan Pensiun Meninggal DuniaKlik Disini
KepegawaianSOP Usulan Pensiun Tewas (Anumerta)Klik Disini
KepegawaianSOP Usulan Pensiun Tidak Cakap Jasmani RohaniKlik Disini
KeuanganSOP Gaji Induk, Kekurangan Gaji, dan Gaji SusulanKlik Disini
KeuanganSOP Pelaksanaan Penerimaan PNBPKlik Disini
KeuanganSOP Pelaporan dan Pertanggungjawaban PNBPKlik Disini
KeuanganSOP Pembayaran dan Penyetoran PNBPKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Anggaran LS Honorarium FakultasKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Anggaran LS Honorarium RM dan PNBP RektoratKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Anggaran LS PengadaanKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Dana Penelitian DosenKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan GU FakultasKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan GU RektoratKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Honor Pengelola SAIKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Tunjangan ProfesiKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Uang LemburKlik Disini
KeuanganSOP Pencairan Uang MakanKlik Disini
KeuanganSOP Pendistribusian Honorarium dan Perjalanan Dinas RektoratKlik Disini
PerencanaanSOP Penyusunan Rencana Kerja AnggaranKlik Disini
PerencanaanSOP Revisi AnggaranKlik Disini
PerencanaanSOP SAKIPKlik Disini
KehumasanSOP PeliputanKlik Disini
KehumasanSOP Publikasi pada WebsiteKlik Disini
KehumasanSOP Penayangan Informasi pada VideotronKlik Disini
KehumasanSOP Publikasi pada BannerKlik Disini
KehumasanSOP Protokol AcaraKlik Disini
KehumasanSOP Peliputan oleh Wartawan Media MassaKlik Disini
KehumasanSOP Penerimaan TamuKlik Disini
KehumasanSOP Pelayanan Melalui TeleponKlik Disini
KehumasanSOP Pembuatan Naskah Pres RilisKlik Disini
KehumasanSOP Pembuatan Naskah Hak Jawab PersKlik Disini
KehumasanSOP Konferensi PersKlik Disini
KehumasanSOP Publikasi Sosial MediaKlik Disini
KehumasanSOP Kunjungan dari Sekolah Instansi LainKlik Disini
KehumasanSOP Pelaksanaan Keikutsertaan ExpoKlik Disini
KearsipanSOP Pemindahan Arsip InaktifKlik Disini
KearsipanSOP Peminjaman ArsipKlik Disini
KearsipanSOP Pemusnahan ArsipKlik Disini
KearsipanSOP Akuisisi Arsip StatisKlik Disini
KearsipanSOP Alih Media ArsipKlik Disini
KearsipanSOP Pengelolaan Arsip InaktifKlik Disini
LPMSOP Audit Mutu InternalKlik Disini
LPMSOP Evaluasi Dosen oleh MahasiswaKlik Disini
LPMSOP Laporan Kinerja Dosen (LKD)Klik Disini
LPMSOP Pelayanan Informasi Hasil Akreditasi Program StudiKlik Disini
LPMSOP Pelayanan Peminjaman Dokumen LPMKlik Disini
LPMSOP Pelayanan Unggah Dokumen di Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO)Klik Disini
LPMSOP Pembuatan Laporan Kerja TahunanKlik Disini
LPMSOP Pembuatan Surat Keluar Kegiatan RektorKlik Disini
LPMSOP Pembuatan Surat KeluarKlik Disini
LPMSOP Pengajuan dan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana LPMKlik Disini
LPMSOP Pengarsipan Surat MasukKlik Disini
LPMSOP Pengelolaan Website LPMKlik Disini
LPMSOP Pengendalian Dokumen MutuKlik Disini
LPMSOP Pengusulan Peserta Sertifikasi DosenKlik Disini
LPMSOP Peninjauan Kurikulum (Mata Kuliah) InstitusiKlik Disini
LPMSOP Penyusunan Program KerjaKlik Disini
LPPMSOP Pelaksanaan Kegiatan PenelitianKlik Disini
LPPMSOP Penentuan Reviewer PenelitianKlik Disini
LPPMSOP Pelaksanaan Seminar Proposal PenelitianKlik Disini
LPPMSOP Pengumpulan Laporan Antara dan Monev PenelitianKlik Disini
LPPMSOP Pelaksanaan Kegiatan Pengabdian MasyarakatKlik Disini
LPPMSOP Reviewer Pengabdian MasyarakatKlik Disini
LPPMSOP Pelaksanaan Seminar Proposal Pengabdian MasyarakatKlik Disini
LPPMSOP Pengumpulan Laporan Antara dan Monev PengabdianKlik Disini
LPPMSOP Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN)Klik Disini
LPPMSOP Pendaftaran Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN)Klik Disini
LPPMSOP Pembekalan Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN)Klik Disini
LPPMSOP Penyusunan Laporan Kuliah Kerja Nyata (KKN)Klik Disini
LPPMSOP Administrasi Surat KeluarKlik Disini
LPPMSOP Administrasi Surat MasukKlik Disini
LPPMSOP Administrasi Pengajuan HKIKlik Disini
PSGASOP Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan IAIN KediriKlik Disini
SPISOP Reviu RKA KLKlik Disini
SPISOP Reviu PBJKlik Disini
SPISOP PDTTKlik Disini
SPISOP TLHP EksternalKlik Disini
SPISOP Prosedur Penanganan GratifikasiKlik Disini
SPISOP Surat Masuk SPIKlik Disini
SPISOP Surat Keluar SPIKlik Disini
SPISOP Post AuditKlik Disini
PPIDSOP Pendokumentasian Informasi PublikKlik Disini
PPIDSOP Penetapan dan Pemutakhiran DIPKlik Disini
PPIDSOP Pengelolaan Permohonan InformasiKlik Disini
PPIDSOP Pengujian KonsekuensiKlik Disini
PPIDSOP Pelayanan Pengaduan dan Whistleblowing SystemKlik Disini
PPIDSOP Keberatan atas InformasiKlik Disini
PPIDSOP Penanganan Sengketa Informasi PublikKlik Disini
PPIDSOP Pendokumentasian Informasi yang DikecualikanKlik Disini
IOPSOP Tahapan Inisiasi Kerjasama (MoU)Klik Disini
IOPSOP Pengesahan Nota Kesepahaman (MoU)Klik Disini
IOPSOP Pengesahan Nota Kesepahaman (MoU) TripartitKlik Disini
IOPSOP Nota Kesepakatan KerjasamaKlik Disini
IOPSOP Pelaksanaan MonevKlik Disini
PerpustakaanSOP Bebas PustakaKlik Disini
PerpustakaanSOP Penagihan Pinjaman BukuKlik Disini
PerpustakaanSOP Seleksi Judul Pengadaan BukuKlik Disini
PerpustakaanSOP Penerimaan Buku BaruKlik Disini
PerpustakaanSOP Perbaikan BukuKlik Disini
PerpustakaanSOP Pencacahan Ulang Data (Pendataan)Klik Disini
PerpustakaanSOP Penyiangan KoleksiKlik Disini
PerpustakaanSOP Peminjaman Mandiri dan Cek PinjamKlik Disini
PerpustakaanSOP Pengembalian BukuKlik Disini
PerpustakaanSOP Perpanjangan Peminjaman BukuKlik Disini
PerpustakaanSOP Laporan Kehilangan BukuKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan ReferensiKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan Pembuatan Akun di Repository dan EthesesKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan Verivikasi Upload Mandiri RepositoryKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan Pendaftaran dan Verifikasi Pustaka DigitalKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan Pengecekan Similariti Turnitin Karya IlmiahKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan PromosiKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan Pendaftaran dan Verifikasi Pustaka DigitalKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan Pengecekan Similariti Turnitin Karya IlmiahKlik Disini
PerpustakaanSOP Layanan PromosiKlik Disini
TIPDSOP Update Data EmisKlik Disini
TIPDSOP Reset Akun HotspotKlik Disini
TIPDSOP Perbaikan Periperal KomputerKlik Disini
TIPDSOP Perbaikan JaringanKlik Disini
TIPDSOP Pengendalian Kerahasiaan Data dan InformasiKlik Disini
TIPDSOP Pengajuan SubdomainKlik Disini
TIPDSOP Pengajuan Akun HotspotKlik Disini
TIPDSOP Peminjaman LABKlik Disini
TIPDSOP Pemasangan Jaringan BaruKlik Disini
TIPDSOP Maintenance LABKlik Disini
TIPDSOP Live Streaming YoutubeKlik Disini
UPT BahasaSOP Pelatihan Kursus Bahasa Inggris Arab Bagi Mahasiswa Dalam Luar IAIN Kediri, Dosen Tendik Karyawan Atau UmumKlik Disini
UPT BahasaSOP Penerjemah dan Revisi Abstrak Bahasa Asing Arab InggrisKlik Disini
UPT BahasaSOP Penyelenggara dan Pelaksanaan Test Kompetensi Bahasa Inggris (EPT) Dan Bahasa Arab (Ikla) Bagi Mahasiswa IAIN Kediri yang akan MunaqasyahKlik Disini
UPT BahasaSOP Penyelenggara dan Pelaksanaan Test Kompetensi Bahasa Inggris (EPT) dan Bahasa Arab Ikla Bagi Mahasiswa Luar Iain Kediri, Dosen, Tendik, Karyawan UmumKlik Disini
Ma'hadSOP Evaluasi Dan Monitoring MahasantriKlik Disini
Ma'hadSOP Kalender Akademik Ma_HadKlik Disini
Ma'hadSOP KBM Ta'lim RamadhanKlik Disini
Ma'hadSOP KBM Ta'limKlik Disini
Ma'hadSOP Pelaksanaan Placement Test Ta'limKlik Disini
Ma'hadSOP Pembekalan MusyrifahKlik Disini
Ma'hadSOP Pendampingan MahasantriKlik Disini
Ma'hadSOP Penerbitan Lembar Hasil StudiKlik Disini
Ma'hadSOP Penerbitan Syahadah KelulusanKlik Disini
Ma'hadSOP Penerbitan Transkip Nilai AkhirKlik Disini
Ma'hadSOP Penerimaan Mahasantri BaruKlik Disini
Ma'hadSOP Registrasi Mahasantri BaruKlik Disini
Ma'hadSOP Registrasi Mahasantri LamaKlik Disini
Ma'hadSOP Rekrutmen Mualim Dan MushohihKlik Disini
Ma'hadSOP Rekrutmen MusyrifahKlik Disini
Ma'hadSOP Ujian Akhir Ma'hadKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penyusunan Kurikulum Program StudiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penyusunan Jadwal Kuliah Lintas KurikulumKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penyusunan Jadwal Kuliah Semester IdealKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pemrograman Mata Kuliah (Rencana Studi)Klik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penetapan Dosen Pembimbing Akademik MahasiswaKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Perwalian Rencana Studi MahasiswaKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Revisi Pemrograman Mata KuliahKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Permohonan Mutasi Masuk Program StudiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Input Nilai Mata KuliahKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Surat Keterangan Aktif KuliahKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Surat Keterangan Aktif Kuliah untuk TunjanganKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Surat Ijin ObservasiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Judul SkripsiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Surat Ijin PenelitianKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Ujian Seminar ProposalKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Bimbingan SkripsiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pendaftaran Ujian SkripsiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Teknis Pelaksanaan Ujian SkripsiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penetapan Kelulusan Mahasiswa (Yudisium)Klik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Permohonan Surat Keterangan LulusKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penandatanganan Ijazah KelulusanKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penandatanganan Transkrip Nilai KelulusanKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Legalisir Ijazah dan Transkrip Nilai Secara OfflineKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Legalisir Ijazah dan Transkrip Nilai Secara OnlineKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Surat MasukKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Surat KeluarKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penyusunan Surat KeputusanKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Ijin Cuti Aparatur Sipil Negara (ASN)Klik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Peminjaman Sarana Prasarana FakultasKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengaduan Sarana dan PrasaranaKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengecekan TurnitinKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Permintaan Barang InventarisKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Kritik dan Saran FakultasKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Peminjaman Fasilitas Sarana (Ruangan)Klik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Surat Tugas MengajarKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Layanan Mata Kuliah Lintas KurikulumKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Banding Nilai MatakuliahKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Perubahan Nilai Mata KuliahKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penyusunan Program KerjaKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pemrosessan LPJ atas Pencairan Anggaran Kegiatan OrmawaKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pemrosesan LPJ atas Pencairan Anggaran Kegiatan Prodi Subbagian UnitKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Penerbitan Surat ResmiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Surat Tugas dan SPPD Dalam NegeriKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Surat Tugas dan SPPD ke Luar NegeriKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pembayaran SPPDKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Anggaran Kegiatan OrmawaKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengajuan Anggaran Kegiatan Prodi Subbagian UnitKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pelaksanaan Mikro TeachingKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pengambilan Penjilidan SkripsiKlik Disini
Fakultas TarbiyahSOP Pendaftaran MagangKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Penyusunan Kurikulum Program StudiKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Seminar ProposalKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Penyusunan Jadwal KuliahKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pemrograman Mata KuliahKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Penentuan Dosen Wali MahasiswaKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Perwalian Rencana Studi MahasiswaKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Input Nilai Mata KuliahKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pengajuan Surat Keterangan Aktif KuliahKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pengajuan Surat Keterangan Aktif Kuliah untuk TunjanganKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pengajuan Surat Ijin ObservasiKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pengajuan Judul SkripsiKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pengajuan Surat Ijin PenelitianKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Bimbingan SkripsiKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pendaftaran Ujian SkripsiKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Ujian SkripsiKlik Disini
Fakultas SyariahSOP YudisiumKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pengajuan Permohonan Surat Keterangan LulusKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Penandatanganan Transkrip Nilai KelulusanKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Legalisir Ijazah dan Transkrip NilaiKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Surat MasukKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Surat KeluarKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Penyusunan Surat KeputusanKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Menerima TamuKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Peminjaman Ruang dan Saran Prasarana FakultasKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Inventaris Sarana Prasarana FakultasKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Peminjaman Barang Inventaris Kantor FakultasKlik Disini
Fakultas SyariahSOP Pemeliharaan, Perbaikan BMN atau InventarisKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Penyusunan Kurikulum Program StudiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Penyusunan Jadwal KuliahKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pemrograman Mata KuliahKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Penentuan Dosen Wali MahasiswaKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Perwalian Rencana Studi MahasiswaKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Revisi Pemrograman Mata KuliahKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Permohonan Mutasi Keluar Program StudiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Permohonan Mutasi Masuk Program StudiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Cuti Kuliah MahasiswaKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pengajuan Surat Keterangan Aktif KuliahKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pengajuan Surat Keterangan Aktif Kuliah Untuk TunjanganKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pengajuan Surat Ijin ObservasiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pengajuan Judul SkripsiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pengajuan Surat Ijin PenelitianKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Seminar ProposalKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Bimbingan SkripsiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pendaftaran Ujian SkripsiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Ujian SkripsiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pelaksanaan YudisiumKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pengajuan Permohonan Surat Keterangan LulusKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Legalisir Ijazah Dan Transkrip NilaiKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Surat MasukKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Penyusunan Surat Keputusan DekanKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Surat KeluarKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pelaksanaan Kegiatan FakultasKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pencairan Anggaran Kegiatan FakultasKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Pengajuan Kegiatan UKMKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Peminjaman Barang Sarana dan Prasarana FakultasKlik Disini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamSOP Komplain MahasiswaKlik Disini

Scroll to Top